Rabu, 09 Desember 2009

NCCI: Nokia Communicator Club Indonesia

Selamat datang di blogNCCI. Blog seorang para pecinta Nokia Communicator (Commie) yang memuat berbagai informasi tentang Nokia Communicator dari berbagai sumber. Semoga blog ini bermanfaat bagi siapa saja yang ngefans dengan hape cerdas tersebut, terutama kepada sesama pengguna dan kolektor Nokia Communicator di Indonesia.

Melalui blog ini kita bisa saling sharing untuk saling melengkapi koleksi atau informasi tentang Commie kesayangan kita. Syukur suatu saat ada yang mau menjadi anggota club ini. Silahkan saja mengisi "shout" box. Thanks!

12 komentar:

  1. Salama kenal mas/mbak, saya juga pengguna commie, tapi blm sanggup jadi kolektor, padahal minat banget hehehe

    Gunawan, Solo.

    BalasHapus
  2. Salam kolektor, baru mau sih hehehe

    BalasHapus
  3. Good work bung, maju terus dengan koleksinya yang membuat kita makin cinta dengan Commie

    Pardede

    BalasHapus
  4. Club Commie itu anggotanya siapa saja mod? Bisa ikutan gak? Apa syarat2nya?

    BalasHapus
  5. ada yang mo jual N9500 hubungi aku yah 085643212927 jogja dan sekitarnya,thanks

    BalasHapus
  6. Salam kenal mod, hidup commie

    BalasHapus
  7. Mantaps ! Blog yang jarang ada !!!

    BalasHapus
  8. Syarat gabung dengan CommieClub apa aja om?

    BalasHapus
  9. salam mas/mbak
    saya seorang collector hp2 tersebut, saat ini saya memiliki NOKIA 9110,9300,9500 dan E90

    saya mau minta pendapat nih, kalau nokia 9110 cuma muncul tulisan nokia communicator 9110 dan tidak mau masuk ke desk apa yang harus saya tanggulangi?

    terimakasih

    BalasHapus
  10. dear commie club,
    saya dr prush EO, kita mau ada event Beauty fashion, dan kita akan mendisplay Nokia Commie dr seri 9000,9110,9210,9300 dan 9500..
    kita akan mengeluarkan sejumlah nominal utk sewa seri tsb..event plann 17 des, call me 0813.9803.6677

    BalasHapus
  11. kalau harga baru nokia communicator 9000 itu dulu berapa?

    BalasHapus
  12. Hadir. Sya kolektor nok communicator tp gk komplit. Cm da 3 biji n9500, 1 biji nok e90.nah smua hp ni msih komplit ada box,buku manual,charger ori,batre ori.msih idup smua cm beberp part yg hrus d gnti.casing full set ori utk smua hp, camera blkng e90. Bagi yg msih punya sparepart komplit bs ajak sya utk kopdar

    BalasHapus