Selasa, 04 April 2006

Nokia 9500 Gold Limited Edition


Nokia 9500 Communicator kini hadir dalam edisi ekslusif Gold. Nokia Seri 9500 ini telah beredar sejak setahun yang lalu dan langsung mendapat respon yang cukup bagus yang terlihat dari antrian panjang pada stand penjualan yang digelar Nokia pada acara peluncurannya waktu itu.

Setelah hadir dalam beberapa edisi seperti edisi silver dan black chrome, kini pihak nokia mencoba variasi baru pada produk canggihnya ini dengan menghadirkan edisi khusus eksklusif warna emas gold. Pada edisi spesial dikhususkan bagi kalangan pecinta communicator.

Sebagai edisi khusus, perangkat canggih ini tentu dikemas dalam kemasan yang spesial seperti kotak Box Exclusive, Lapisan emas 18 karat, front cover list emas total 30 gram, sarung kulit Exclusive dengan lempengan emas 3 gram.

Selain lapisan emas, juga ada sedikit penambahan fitur yaitu tambahan memori card RS-MMC berkapasitas 512 MB, di mana di lamanya sudah disediakan software aplikasi peta untuk penentuan lokasi. Dengan kata lain Nokia 9500 edisi khusus ini juga telah dilengkapi dengan modul GPS dengan aplikasinya CityMap, yang dapat mendukung peta dari kota-kota besar.

Sama seperti seri originalnya, perangkat eksklusif ini juga masih mendukung teknologi koneksi nirkabel Wi-Fi, memiliki tampilan layar 65.536 warna, baik di bagian luar (cover display) maupun dalam (communicator/interior display).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar