Sabtu, 09 Januari 2010

My Nokia Communicator Collection List

Sebuah email dari rekan Peter di Bandung, apakah semua nokia communicator itu telah dikoleksi oleh saya. Jawabannya, tidak semua saya punya. Tapi 90% dari semua jenis dan model, saya punya pak. Diantaranya adalah:

Tiga unit Nokia E90 kondisi 100% baru belum dibuka dari segel Nokia Indonesia, masing-masing berwarna Brown, Red dan Black.
Dua unit Nokia 9500 kondisi 100% baru belum dibuka dari segel Nokia Indonesia, masing-masing berwarna Silver dan Black.
Satu unti Nokia 9300 dan satu unti Nokia 9300i kondisi 100% baru dari Nokia Indonesia.
Juga yang klasik/vintage, masing-masing satu unit Nokia 9210, 9210i, 9110i, 9000 dan 9000i.

Itu aja pak Peter. Terima kasih atas minat Bapak dengan koleksi saya. Maaf koleksi tersebut belum minat untuk dijual. Saya akan hubungi bapak jika saya akan jual semua koleksi tersebut. Salam Commie!

2 komentar:

  1. Wah, apakah pak mod dulu kerja di Nokia ya? itu mah koleksi museum banget bro, qiqiqik

    BalasHapus
  2. saya seneng aja sama 9300i....

    jgn mahal2 donk y? klu dikeluarin

    e_mail saya di
    pratama.febri87@yahoo.com

    BalasHapus