Rabu, 02 September 2009

9210/9210i Adalah Commie Favorit Saya

Nokia 9210 Communicator bagi saya adalah yang terbaik sat itu dan masih berkesan dengan aplikasinya yang beragam, antara lain: "Apertitif", panduan wine kelas dunia yang bermanfaat untuk wine experts atau amatir yang ingin memilih wine yang tepat untuk santapan. Lalu juga ada "YCalc", yang merupakan aplikasi kalkulator yang mudah digunakan untuk harian. Semua fungsi mudah diakses melalui direct keys, tidak ada shift atau perantara lain. Yang menarik adalah paket yang terdiri dari 4 aplikasi yaitu MyDiet, MyFitness, HealthCalc dan NutriData dalam "MyDiet Today", buat yang ingin mengontrol berat badan dll. Wah, pokoknya, sejak saat itulah saya merasa Commie adalah hape yang tepat dan pantas untuk dikoleksi.

1 komentar:

  1. Ikut bermemori dong :-) Aplikasi favorit saya di 9210 adalah Agenda4us yang sangat membantu saya waktu itu. Agenda4us berguna untuk: Menmbahkan event dalam berbagai cara, Mengatur event untuk multiple profiles, Menghapus event yang lewat, Menampilkan daftar event untuk semua profiles, Menampilkan individual events dengan mudah, dll.

    Taruno, Bdg.

    BalasHapus